About Course
Bagaimana calon Mahasiswa melihat program Studi Anda relatif terhadap pesaing Anda? Bagaimana seharusnya keahlian baru diposisikan saat diluncurkan? Segmen calon mahasiswa yang paling tertarik dengan penawaran kami saat ini?
Untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lainnya, survei tetap menjadi metode yang dicoba dan benar untuk mendapatkan wawasan pemasaran.
Dari survei kepuasan pelanggan satu kali hingga survei pelacakan merek yang dilakukan secara berkelanjutan, survei tersebut memberikan informasi yang dibutuhkan pemasar untuk memahami bagaimana produk, layanan, dan merek mereka dilihat oleh konsumen.
Apa yang akan Anda pelajari?
- Di Mana Pernah Rumah –Di sinilah kami akan dapat memberikan Layanan
- Ut nulla tellus, eleifend euismod pellentesque vel, sagittis vel justo
- Bagaimana seharusnya produk baru diposisikan saat diluncurkan? Segmen pelanggan mana
- Di Mana Pernah Rumah –Di sinilah kami akan dapat memberikan Layanan
Course Content
Introduction
-
Lesson-1.1:
08:24 -
Lesson-1.2:
08:25 -
Lesson-1.3:
08:25 -
Lesson-1.4:
08:25
